CARA MENDAPATKAN DOLLAR $0.30 DI WHAFF

Aplikasi Android untuk bisa mendapatkan Rewards melalui smartphone android dengan imbalan Dollar, Mungkin ada juga yang belum tahu tentang whaff rewards, WHAFF.com merupakan mobile advertise yang membayar penggunanya untuk mendownload dan memainkan aplikasi yang disediakan oleh sponsor WHAFF.

WHAFF merupakan salah satu solusi yang jitu untuk meraup banyak dollar dalam bisnis menggunakan Android, Hal ini merupakan kabar yang bagus untuk bisa mendapatkan uang Dollar dengan mudah hanya dengan mendownload dan memainkan aplikasi - Aplikasi yang ada di WHAFF.

WHAFF dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari WHAFF. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh WHAFF lalu kita akan dapat imbalan Uang Dollar.

Proses cara memasukan KODE undangan WHAFF Rewards;

Code Undangan Waff Rewards harus di ingat2 dulu Masukan Codenya DK30673 <= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakangnya ), kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama sebesar 0.30$ + Bonus terimakasih dari whaff 0.20$.

Setelah registrasi berhasil, kamu akan masuk ke akun WHAFF dengan earning / uang masih             $ 0 ( Nol ), . Kemudian akan muncul kotak Enter Invite Kode, masukkan kode       DK30673
untuk memperoleh dolar pertama kamu. Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $ 0,30 atau sekitar Rp.7000, Jadi jika registrasi berhasil dan anda memasukan Kode di atas anda akan mendapatkan Dollar pertama sebesar $ 0.30.lumayan kan?

Hal yang paling penting supaya kalian bisa menambah REWARD dollar lagi bagikan kode anda tersebut ke teman anda atau invitekan Kode tersebut melalui situs jejaring sosial agar pundi2 dollar anda semakin bertambah, jika kode tersebut kamu bagikan ke teman di Facebook, setiap satu teman kamu akan mendapatkan 0,01 dollar jikalau kamu bagikan Kode whaff reward tersebut ke 50 teman ya jadi 0,50 Dollar gan lumayan kan ?. 

dan ada lagi gan mengenai enaknya menggunakan Kode undangan Whaff Rewards tersebut, Jika ada yang menginstal whaff Apk dan menginvite menggunakan Kode whaff tersebut agan akan mendapatkan Rewards atas pemberi informasi sebesar 0,30 dolar dan teman agan pun sama mendapatkan Rewards sebesar 0,50 dollar jadi dua2 nya mendapatkan Rewards yang sama sebesar 0,30 dolar,

          
INVITE CODE : DK30673

jangan lupa memasukan invite kode tersebut ya , agar mendapatkan Dollar pertama $0.30 , 
Selamat Mencoba :)



Comments

  1. Ada Informasi Menarik loh...
    Sekedar ngasih tau Bagi para Player
    Game online ANDROID (seperti COC, Lets Get
    Rich, Hayday) Pengen Dapet Item PREMIUM
    gratis Tanpa Harus Punya Kredit Card dan
    tanpa Mengeluarkan uang atau BUTUH DOLLAR YANG BISA DI JADIKAN UANG? Caranya
    Gampang dan App ini Cara Cepat untuk
    dapetin Item Premiumnya Untuk Pengguna
    Android
    Caranya:
    1. Klik Playstore
    2. Search >> Whaff Reward
    3. Download
    4. Login Via Facebook
    5. Masukin Kodenya DK30673 (otomatis
    dengan kode Tersebut kamu dapet 0.30$)(Ingat Kode nya ya Di CATAT/DI Salin)
    6.Download APLIKASI Yang Di Dalam
    Premium whaff! Maikan Selama beberapa
    menit, Dan Lihat saldo $ Bertambah
    7. Untuk App Premium Picks jgn di hapus
    karena ada Daily Beragam Reward dari
    0.10$- 0.60$ jika daily reward udah kecoret,
    silahkan hapus.
    8. Kumpulakan Sebanyak 12$ Nanti bisa di
    Exchange ke Google Play Gift 10$, lalu
    Tinggal Belikan Item PREMIUM yg kalian
    mau, Ini Caranya Sangat Mudah gan Silahkan
    Mencobanya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts